Selasa, 24 April 2018


Foto Ate Incu Artasim Ate.
Foto Ate Incu Artasim Ate.

JASINGA I fajarbogor.com-  Bertempat di Cafe Cidurian, Desa Pagersari, Kecamatan Jasinga sejumlah musisi asal Bogor barat menggelar event rutin bulanan, yaitu tampil  bareng dengan mengusung tema "the solidarity of Wastrern Chapter". Para penggiat seni lokal itu  tampil  di atas panggung Nge-jam bareng membawakan lagu karya sendiri maupun lagu yang pernah hits di era 1990-an.
Acara tersebut bekerja sama dengan media cetak Jurnal Bogor dan PT Djarum yang diikuti oleh Belasan peserta Band dari berbagai genre yang tergabung dalam West Bogor Musick Community (WBMC).
" Tentu saja acara tersebut untuk mempersatukan komunitas pencinta seni sekaligus menyaring generasi muda talenta khusunya dibidang musik ," ujar Heryana, penyelenggara Kepada fajarbogor.com Senin 23 April 2018.
 Selain itu, kata Heryana, dengan adanya kegiatan tersebut di harapkan  kedepa bisa lebih meriah. 
"Oleh karena nya suksesnya acara ini, kami haturkan terimakasih pada media yang sudah meliput dan PT Jarum karena berkat dorongan dan dukungan sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan baik," tandasnya.
WBMC merupakan wadah baru bagi para musisi bogor barat untuk menunjukkan eksistensinya. Sekaligus menjadi wadah bagi musisi untuk mengekspresikan karya-karya mereka.
"Garis besarnya acara ini untuk saling mendukung sesama teman musisi dan tempat ini untuk mengekspresikan karya-karya dan skill kami lewat ini," pungkas dia.
Salah satu peserta Band (Bray Sakawska), Hamdi mengapresiasi ajang kreativitas seni musik sebagai kegiatan positif bagi kaula muda.
" Ajang seperti ini memang sangat di nantikan mudah mudahan dengan adanya even ini bisa menjadi salah satu jembatan untuk bisa bekerja sama menjadikan sponsor dengan pihak perusahaan," pungkasnya.
Reporter Arip E

#WBMCWestBogormusiccommunity
# Save musisi muda BERKARYA
# Biarkankaryayangbicara
# Bilikjasinga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar