Jumat, 27 April 2018

OBJEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIPARAY - BOGOR

 

Bagi para traveler yang haus akan objek wisata mungkin ini menjadi alternatif destinasi di Bogor, harga tiket yang relatif murah dan view yang mempesona akan menjadi kepuasan batin anda berkunjung ke pemandian air panas Ciparay di Bogor dekat dengan gunung salak.

Letak pemandian air panas ciparay , berada di Dwsa Gunung sari Kecamatan Pamijahan, Bogor. Dan untuk tiket masuk  Rp. 10.000/orang cukup terjangkau kan.!

Pengunjungnya masih belum begitu ramai, dihari kerja pengunjung yang datang di perkirakan 5-20 pengunjung. Dan untuk akhir pekan atau weekand diperkirakan rata-rata bisa mencapai 100 pengunjung.

Pemandian air panas ciparay dikelola oleh LPRI (Lembaga Peduli Reformasi Indonesia ) dan Koperasi setempat.

Pemandian air panas ciparay di bangun tahun 2002, berarti sudah belasan tahun objek wisata air panas ini dibangun.

Fasilitas yang ada di pemandian air panas ciparay: kolam pemandian, anak tangga, jembatan, listrik, kios pakaian dan makanan, papan informasi/peringatan.

Dekat pemandian air panas ciparay ada air terjun kahuripan atau Jurug Kahuripan dalam terjemahanya Air Terjun Kehidupan.

Dalam kegiatan survey ini saya dengan team dalam rangka tugas dari Bapeda untuk pembukaan Geopark Pongkor, radius bogor barat,

PUSTAKA : https://www.jasinga.com/2018/02/objek-wisata-pemandian-air-panas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar